Pelayanan Masyarakat, Personel Propam Ikuti Pengamanan CFD

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Salah satu ciri dari pelonggaran aktifitas masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yaitu dengan adanya kegiatan Car Free Day (CFD) dipusat pusat Kota.

 

Tak terkecuali di Kabupaten Kotawaringin Barat, CFD di gelar di Jln. HM. Rafi’i atau tepatnya dekat Taman Kota Manis – Pangkalan Bun. Minggu (20/11/2022) pagi.

 

Mengingat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut, maka sejumlah aparat dari Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng diterjunkan untuk melakukan pengamanan.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasipropam Iptu M. Nasir, S.H., M.H mengatakan bahwa bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat diwujudkan dengan hadirnya personel Polri ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

 

“Untuk menghindari kekosongan personel pada setiap pengamanan kegiatan masyarakat, maka telah dibuat jadwal Unit Kecil Lengkap (UKL) yang secara bergilir akan melaksanakan pengamanan dan didampingi personel propam sebagai fungsi pengawasan personil,” ungkap Iptu M. Nasir.

(M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *