patroli samapta Polres Kobar berikan pesan kamtibmas dengan sambangi toko emas

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar — Guna mencegah gangguan kamtibmas, satuan samapta polres kotawaringin barat(kobar)jajaran polda kalimantan tengah berikan pesan kamtibmas di toko emas.

Seperti pada Kamis(03/10/2022)siang, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Kustiyanto
Sambangi toko mas dan berikan himbauan kamtibmas.

Kasat Samapta mengatakan bahwa selain sambang, pihaknya juga berikan imbauan kepada pemilik toko mas dan konsumen untuk selalu waspada dan hati-hati dalam menerima maupun melaksanakan transaksi sesama pembeli atau penjual.

“Sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman jadi untuk itu kami hadir ditengah masyarakat untuk menjaga kamtibmas diwilayah kobar supaya kondusif dan aman” ungkapnya.

Melalui kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan meminimalisir gerakan pelaku tindak kejahatan yang beraksi.

Kepada pemilik toko emas, petugas berpesan agar selalu waspada terhadap kerawanan gangguan kamtibmas yang ada. Petugas mengimbau agar toko emas dilengkapi dengan CCTV serta teralis besi sebagai pengaman tambahan. “Kepada pemilik toko emas, jangan lupa pasang CCTV. Serta berikan teralis besi sebagai pengaman tambahan karena emas adalah barang yang berharga,” tandas Kasat Samapta.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *