Patroli Polsek Kumai Sambangi Pedagang Buah Sekaligus Berikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Buserkepri Net – Polsek Kumai – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng – Guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Kumai melaksanakan patroli sambang ke pedagang buah dan berdialogis dengan salah satu pedagang buah di Jl. Bendahara Kel. Kumai Hulu Kec. Kumai. Sabtu (04/02/2023) Siang.

Patroli ini merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kumai baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kumai guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat dan juga sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kumai.

Anggota Patroli kali ini dipimpin oleh Ka SPKT bersama anggota piket lainnya, menyampaikan pesan maupun himbauan kepada penjual buah dan berpesan kepada penjual buah agar jangan sampai menjual buah-buahan yang tidak layak dimakan atau kondisi buah sudah rusak, karena selain merugikan konsumen, kalau mengkomsumsi buah yang sudah rusak bisa menimbulkan penyakit melalui bakteri dalam buah yang sudah tidak layak konsumsi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H mengatakan, “Patroli tidak hanya di obyek vital saja akan tetapi anggota Polsek Kumai juga melaksanakan patroli dialogis dengan semua elemen masyarakat”, Ungkapnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *