Patroli Polsek Kumai sambangi Kantor Telkom, Ingatkan Petugas Keamanan untuk Tingkatkan Kewaspadaan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng –Polsek Kunai, Polres Kobar gencar Patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kumai, Selasa (31/01/2023) Malam.

Patroli Polsek Kumai sambangi Kantor Telkom dan memberikan imbauan kepada Petugas Keamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

Pelaksanaan patroli dialogis oleh Anggota Polsek Pekalongan Utara ini merupakan upaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H mengatakan bahwa pelaksanaan patroli selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.

“Patroli kita kerahkan di tempat – tempat umum maupun Perkantoran dan pemukiman warga di wilayah Kecamatan Kumai untuk menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif,”

Kapolsek juga mengatakan, apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan atau laporan terkait dengan situasi kamtibmas dapat menghubungi Call Center Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kumai dengan nomor WhatsApp +62 813-4633-0040. Tutup Kapolsek (M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *