Patroli Polsek Kumai Melakukan Pengecekan Dan Monitoring Ketersediaan BBM DI SPBU Al Firdaus   

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Kumai- Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng – Antisipasi gangguan kamtibmas serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, personil Polsek Kumai Polres Kobar yang di pimpin Kaspkt 2 rutin laksanakan patroli sambang maupun patroli dialogis. Sabtu (04/02/2023), Siang

 

Salah satu yang menjadi sasaran sambang adalah SPBU yang berada di Jl. Panglima Utar, Desa Sungai Tendang, Kec. Kumai, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian kejahatan.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, M.H . menjelaskan bahwa, “Selain ketersediaan stock bahan bakar minyak yang relatif masih aman untuk melayani warga masyarakat, diperoleh informasi distribusi bahan bakar minyak dari depot Pertamina Pengapon Kota ke SPBU Al Firdaus juga aman lancar tidak ada kendala maupun halangan setiap hari pengiriman pasti datang sesuai jadwal.

 

Semoga monitoring dan pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU Al Firdaus yang dilaksanakan oleh Aipda Suparjo bisa memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.” (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *