Patroli Polsek Kumai Cek Kebutuhan Bahan Pokok Pertokoan. Sekitar Pasar Cempaka

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Patroli Polsek Kumai Polres Kobar secara rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan juga monitor persediaan kebutuhan sembako serta harga sembako diwilayah Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar.

Kegiatan patroli sekaligus monitor harga sembako tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kumai Polres Kobar yang melaksanakan piket Regu 2 melaksanakan patroli di pasar serta pengecekan harga barang kebutuhan pokok di pertokoan sekitar Pasar Cempaka Kel. Kumai Hulu Kec. Kumai. Jumat (10/02/2023) Siang.

Disamping mengecek perkembangan harga sembako anggota Patroli Polsek Kumai juga memberikan himbauan kepada para pedagang agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kumai ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga harga kebutuhan rumah tangga / sembako supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengan masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak Goreng serta bahan pokok lainnya.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli dan monitor kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok di utamanya di yang ada di Pasar,” pungkasnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *