Patroli Malam Polsek Kumai Sambangi Warkop Kapitan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di warung kopi/cafe yang ada di wilayah Kecamatan Kumai , Polsek Kumai meningkatkan kegiatan patroli ke cafe yang berada di sekitaran Jl. Panglima Utar Desa Sungai Kapitan Kec. Kumai. Kamis (12/01/2023) Malam.

Polsek Kumai melaksanakan patroli dengan sasaran tempat mangkal pemuda dilanjutkan ke tempat rawan lainya. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati.

Sebelum meninggalkan cafe, petugas patroli Polsek Kumai juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kumai.”Jelasnya.

Sementara itu Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K.M.H menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat,” Jelasnya (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *