Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Siwas Polres Kobar Laksanakan Pengecekan dan Pengawasan Pelayanan di Ruang SPKT

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – Guna memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berjalan baik dan lancar, serta sebagai salah satu wujud pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kepolisian. Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Kobar melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring pelayanan publik si ruang SPKT Polres Kobar, pada Kamis (08/12/22) pagi.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas IPTU Supandri Brajono, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka sistem pengawasan intern di lingkungan Polres Kobar khususnya bidang pelayanan masyarakat di ruang SPKT. Pelaksanaan pengawasan ini ditujukan kepada petugas SPKT dalam memberikan pelayanan publik secara maksimal dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

 

Iptu Supandri juga menambahkan bahwa kegiatan pengawasan dan monitoring secara langsung terhadap pelayanan publik di lingkungan Polres Kobar, merupakan Program Quick Wins Presisi dengan implementasi optimalisasi pelayanan publik yang bertujuan agar terwujudnya pelayanan publik Polri yang prima.

 

“Kegiatan pelayanan di SPKTD Polres Kotawaringin Barat merupakan garda terdepan dalam melayani laporan masyarakat dan selalu mengedepankan pelayanan publik yang bersih tanpa pungutan biaya karena Polres Kotawaringin Barat sebagai Lembaga Publik yang sudah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dengan begitu masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan yang telah diberikan oleh Kepolisian”, ungkap Iptu Supandri Brajono.

(R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *