Operator Simak BMN Polres Kobar Mendapatkan Undangan Untuk Mengikuti Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data SIMAK BMN Polda Kalteng dan Jajaran

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Kobar jajaran polda Kalteng mendapatkan undangan dari Biro Logistik Polda Kalteng untuk mengikuti Rekonsiliasi dan Pemutahiran Data Simak BMN. Oleh sebab itu Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si merintahkan anggota Bagian Logisitik khususnya Operator Simak BMN untuk mengikuti kegiatan tersebut.

 

Operator sistem Informasi manajemen akuntansi (Simak) Barang Milik Negara (BMN) melaksanakan rekonsiliasi dan penyusunan laporan Simak BMN satker Polda Kalteng dan jajaran semester II dan tahunan T.A. 2022 di Aula Arya Darma Polda Kalteng, Selasa (24/1/2023).

 

Rapat dipimpin oleh Kabaginfolog Rolog Polda Kalteng AKBP Triyono yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing Operator Simak BMN Satker Polda Kalteng dan jajaran.

 

AKBP Triyono dalam rapat mengatakan setiap oprator wajib melaksanakan pemutakhiran data Simak BMN untuk menertibkan administrasi barang milik negara.

 

“Dengan adanya rapat ini maka setiap kendala yang ada bisa terpecahkan sehingga tidak menjadi penghalang bagi oprator untuk memasukan perubahan atas BMN dalam sistem Simak BMN,” ujarnya.

 

“Setiap oprator wajib mencatatkan dan mengorganisasikan barang milik negara dalam aplikasi Simak BMN dimana dalam semester 2 pasti ada pertambahan dan penghapusan sehingga semua harus tercatat,” tambahnya.

 

Diahir rapat tersebut AKBP Triyono berharap dengan adanya rapat ini tidak ada masalah dalam penginputan data.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *