Operator Bagren Polres Kotawaringin Barat Menginput Aplikasi Sistem Informasi Klasifikasi Kesatuan Kewilayahan ( SIK3 )

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Bagren Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Aplikasi Sistem Informasi Klasifikasi Kesatuan Kewilayahan ( SIK3 ) adalah sebuah aplikasi terintegrasi berbasis web service yang digunakan oleh seluruh kesatuan dengan kriteria yang sudah ditentukan dan dapat termonitor secara langsung oleh kesatuan atas.

Tujuan aplikasi SIK3 adalah untuk menginput data yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan dimensi yang ada untuk menjadi pertimbangan satuan guna memantau kewilayahan untuk meningkatkan status kewilayahan Polres, Polsek dan Polsubsektor.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabagren AKP Sudarsono, S.Sos. menjelaskan bahwa operator yang menginput data mengenai SIK3 yaitu Aipda M. Latif secara rutin mengirimkan laporan melalui web ke kesatuan atas. Seperti pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 ini.

Dengan dilaksanakannya penginputan data mengenai SIK3 ini, diharapkan menjadi pertimbangan pimpinan untuk menentukan kebijakan khususnya mengenai peningkatan tipologi atau status kewilayahan. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *