Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021, Bhabinkamtibmas Binluh Warga di Way Kanan

  • Whatsapp

Buserkepti.Net — Way Kanan –– Untuk mendekatkan diri ke masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu memberikan binluh, di Kampung Umpu Kencana dan Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Senin (20/9/2021).

Bhabinkamtibmas Aiptu Iswari memberikan himbauan kepada warga untuk tidak terlibat dalam giat premanisme seperti menggunakan narkotika atau minuman keras, melakukan pungli terhadap pengemudi kendaraan yang melintas di Jalinsum.

Dikatakan Aiptu Iswari, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Bina Kesuma Krakatau 2021 kami memberikan pesan-pesan kamtibmas dan pembinaan agar Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Selain itu, sebagai sarana silaturahmi sesama warga sambil menjaga keamanan, menyadari hal ini dapat terwujud tentunya dibutuhkan kerjasama yang optimal dari seluruh eleman masyarakat,”Ujar Aiptu Iswari.

Pihaknya juga menghimbau apabila warga mengetahui ada kejahatan tindak pidana segera laporkan pada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa maupun perangkat desa di lingkungan tempat tinggalnya.(M nasir)

 

Editor : I.r

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *