Muhamad Ependi,S.Hut Ketua DPC.Demokrat Kab.Katingan Optimis Dapat 6 Kursi Pada Pemilu 2024.

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Katingan – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kab. Katingan resmi mendaftarkan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) yang akan bersaing pada Pemilu 2024 ke KPU Kab. Katingan, Sabtu (13/05/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Katingan Muhammad Efendi, S.Hut menjelaskan, bahwa hari ini pihaknya telah mendaftarkan Bacaleg Partai Demokrat Kab. Katingan dan telah melengkapi berkas 100%.

“Hari ini kami telah mendaftarkan para bacaleg dan KPU menyatakan berkas kami lengkap 100%,” jelasnya.
Selain itu Muhammad Efendi, S.Hut menambahkan, bahwa pihaknya optimis dapat memenangkan Partai Demokrat di Kab. Katingan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami optimis mendapat 5 kursi, yaitu Dapil 1 (satu) 2 Kursi, Dapil 2 (Dua) 1 Kursi, serta Dapil 3 (Tiga) 3 Kursi, jadi total 6 kursi dan kami optimis serta siap memenangkan Partai Demokrat pada kontestasi Pemilu 2024,” tegasnya.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa para bacaleg dilarang melakukan kampanye yang melanggar aturan.

“Saya menghimbau kepada para Bacaleg khususnya dari Partai Demokrat, agar jangan melakukan kampanye yang dilarang seperti kampanye pada tempat ibadah serta sekolah, apabila ditemukan pelanggaran maka yang melakukan pelanggaran tersebut wajib didiskualifikasi,” tutupnya.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *