Marak Aksi Balap Liar di Pangkalan Bun, Satlantas Polres Kobar Lakukan Razia

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar -Satlantas Polres Kobar meningkatkan patroli dan menindaklanjuti balap liar. Ini menyusul kasus balap liar yang meresahkan pengguna jalan. Sabtu (07/01/2023) malam.

Maka dari itu, Satlantas Polres Kobar melakukan razia di malam hari hingga dini hari di lokasi-lokasi yang kerap digunakan balap liar. Yang dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Kobar.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Cesaria Tri H., S.T.K., S.I.K. mengatakan “Balap liar ini menjadi atensi kami untuk melayani daripada keresahan masyarakat, takutnya akan menjadi penyebab dari premanisme dan penyebaran Narkotika yang ada di Kota Pangkalan Bun”. Ungkapnya.

Untuk itu, sebagai upaya pencegahan, kepolisan juga akan memberikan tindakan tegas dan akan membubarkan kerumuman anak muda yang menjadi penyebab aksi balap liar, dalam kegiatan patroli tersebut sering terjadi kucing-kucingan antara polisi dan oknum balap liar. Kelompok balap liar ini akan pindah tempat bila sedang ada patroli berlangsung, dan jika patroli sudah selesai mereka akan menggelar kembali aksi balap tersebut. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *