Kontrol Kesehatan Personel, Sie Dokes Polres Kotawaringin Barat Rutin Cek Suhu Badan dan Cek Tensi Anggota

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Pesonel Polres Kotawaringin Barat melaksanakan pengecekan kesehatan diri yaitu skrining suhu tubuh dan juga cek tensi di tiap personel sebelum mulai melakukan aktivitas pekerjaan dan memasuki mako, Kamis (16/02/2023) pagi hari.

Maksud dan tujuan dari dilaksanakanya pengecekan kesehatan oleh petugas Sie Dokes Polres Kotawaringin Barat (Kobar) ini adalah agar setiap personel dapat mengecek dan mengkontrol kesehatan tubuh, suhu tubuh dan lain-lain agar mengetahui kondisi tubuh masing-masing setiap personel Polres Kotawaringin Barat.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si mengatakan setiap harinya tepatnya dipagi hari sebelum personel memasuki mako yang kemudian melaksanakan apel pagi, bagi masing-masing personel diperintahkan untuk melakukan pengecekan kesehatan ataupun mengecek suhu tubuh merupakan upaya Polres Kotawaringin Barat (Kobar) untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas dari Sie Dokes Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

Kegiatan pengecekan kesehatan ini meliptu skrining suhu tubuh dan juga cek tensi masing-masing anggota yang dilaksanakan di pintu gerbang masuk Polres Kotawaringin Barat oleh sie dokes Polres Kotawaringin Barat.

Diucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Kotawaringin Barat yang telah melaksanakan hal tersebut, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah S.W.T. tutup Kapolres.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *