Kasiwas Polres Kobar Turun Ke Lahan Warga Yang Terbakar

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polres Kotawaringin Barat (Kobar)- Siwas – Beberapa hari ini di wilkum Polres Kobar khususnya di wilayah Pangkalan Bun hingga kini belum ada guyuran hujan menyebabkan beberapa lahan – lahan warga yang masih belum digarap atau masih ditumbuhi semak belukar menjadi kering sehingga rawan akan terjadinya kebakaran lahan.

Seperti baru saja terjadi ketika Kasiwas Polres Kobar sedang melaksanakan tugas piket Pawas ada menerima informasi dari warga bahwa telah terjadi kebakaran lahan di sekitar Rt. 26 kel. Baru kec. Arsel kab. Kobar kemudian bersama piket fungsi Polres Kobar langsung menuju TKP kebakaran lahan tersebut, Minggu (25/12/2022) siang.

Memang benar sesampainya di Tkp kebakaran lahan di sekitar Rt. 26 kel. Baru kec. Arsel kab. Kobar tersebut bahwa lahan warga yang terbakar masih ditumbuhi oleh semak belukar yang mulai mengering sehingga mudah terbakar , namun kini api sudah bisa dipadamkan oleh personil gabungan dari Manggala Agni, Damkar, BPBD, Polres Kobar, Polsek Arsel dan TNI.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasiwas Polres Kobar saat ini kasus terjadinya kebakaran lahan di sekitar Rt. 26 jel. Baru tersebut masih didalami dan diharapkan kepada semua pihak bisa memberikan informasi terkait kebakaran lahan tersebut.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *