Kasikum Polres Kobar Berikan Arahan kepada Casis Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Seksi Hukum –Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Polres Kotawaringin Barat

memberikan arahan kepada calon anggota Polri yang telah lulus dan lolos terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I tahun 2023 Bertempat di Mapolres Kotawaringin Barat pada Rabu(30/11/2022)

Dalam Arahannya Kasikum didampingi anggota Bag SDM Polres Kotawaringin Barat, Kegiatan tersebut sebagai langkah pembinaan Calon Anggota Polri yang telah dinyatakan lulus terpilih menunggu pendidikan gelombang ke 1, T.A 2023 yang berjumlah : 24 Orang terdiri dari BA PTU : 20 org, TA BRIMOB : 2 org, dan Bakomsus : 2 org.

Kasikum menekankan, calon Siswa jangan pernah membuat pelanggaran selama melaksanakan pembinaan di Mapolres Kobar, karena akan merugikan diri sendiri. “Berikan contoh terbaik kepada masyarakat mulai dari sekarang, karena kalian bukan lagi masyarakat Sipil tetapi sudah menjadi bagian dari Polri dan jaga nama baik Polri di masyarakat.” Kasikum juga mengajak Calon Siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjadikan contoh kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

saya harapkan untuk menjalani pendidikan nanti dengan penuh semangat, dan jangan lupa untuk selalu berdoa dan beribadah sesuai dengan agama masing-masing, serta jaga kondisi kesehatan jasmani dan rohani serta mental. tutup Kasikum.(M).

 

IRS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *