Kasat Reskrim Tekankan Personel Reskrim Jajaran Polsek Untuk Melakukan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Sektor Masing-Masing

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polres Kobar – Satreskrim Polres Kobar – Kasat Reskrim Polres Kobar memerintahkan kepada personel reskrim polsek jajaran untuk melakukan Sosialisasi tempat-tempat rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Kamis (10/11/2022) pagi hari.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K. menjelaskan “Saya Memerintahkan kepada personel Satreskrim polsek jajaran untuk melakukan Sosialisasi yang disertai dengan laporan lengkap dan dokumentasi secara real pelaksanaan kegiatan tersebut.”

Adapun maksud dan tujuan dari dilaksanakanya sosialisasi karhutla ini adalah untuk melakukan pemantauan dilapangan, dikarenakan sudah memasuki musim kemarau dan akhir-akhir ini tingkat panas sudah mulai tinggi serta untuk dapat meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilkum kab. Kotawaringin Barat, tambahnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *