Kapolsek Pangkalan Banteng beserta Bhabinkamtibmas Desa Karang Mulya berikan Bantuan Sosial kepada orang tua anak Stunting

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat ( Kobar ) Polsek Pangkalan Banteng Jajaran Polda Kalteng, Bukti kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Febby Dwi Handayani, S.Tr.K beserta Wakapolsek Pangkalan Banteng Ipda Aris serta Bhabinkamtibmas Desa Karang Mulya AIPDA Tukirno dan didampingi Perangkat Desa Karang Mulya Sdr. Hambali menyambangi dan membagikan paket Sembako kepada 3 orang tua anak anak penderita stunting di Desa Karang Mulya antara lain ATQA RAFIF HARYADI umur 3 tahun anak dari ANISA USALIKAH alamat rt02/01 Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, DIKO JANUAR SAPUTRA umur 2 tahun anak dari SUMAIR alamat rt05/01 Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng dan MUHAMMAD ABIL SHIDIQ umur 4 tahun anak dari SRI GATI alamat rt 04/02 Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng. Kamis (02/02/2023).

 

Dengan menggunakan kendaraan Roda 4 Patroli Kapolsek IPTU Febby Dwi Handayani, S.Tr.K bersama Wakapolsek Pangkalan Banteng Ipda Aris serta Bhabinkamtibmas Desa Karang Mulya AIPDA Tukirno dan didampingi Perangkat Desa Karang Mulya Sdr. Hambali menuju rumah warga yang mengalami stunting dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Iptu Febby Dwi Handayani, S.Tr.K menyampaikan Hari ini kami menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang mengalami Stunting di Kecamatan Pangkalan Banteng. Penyaluran bantuan ini sebagai tanda cinta dan kasih kami kepada warga yang sedang kesusahan.

 

Kegiatan bansos ini merupakan bantuan berupa Paket sembako dan kemasan susu sebagai bentuk empati Kapolsek Pangkalan Banteng dalam meringankan masyarakat khususnya yang mengalami Stunting.

 

Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membawa manfaat kepada masyarakat, dan juga meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya kurang baik. Jelas Kapolsek

 

Tidak hanya itu, Kapolsek Pangkalan Banteng dan Bhabinkamtibmas Desa Karang Mulya juga memberikan semangat dan edukasi kepada warganya untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

 

Semoga bantuan ini ini mampu membuat Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, demi mewujudkan Pangkalan Banteng Zero Stunting. tutup Kapolsek (Pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *