Kapolsek Pangkalan Banteng Berikan Anev Kepada Personel Polsek Pangkalan Banteng

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat ( Kobar ) Jajaran Polda Kalteng Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Febby Dwi Handayani, S.Tr.K memberikan anev mingguan kepada personil di Ruang SPKT Mako Polsek Pangkalan Banteng guna mengevaluasi giat 1 minggu kebelakang maupun merencanakan giat 1 minggu kedepan dalam melaksanakan Tugas, Rabu (22/11/2022) pagi

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Iptu Febby Dwi Handayani, S.Tr.K Mengatakan berikan selalu anev maupun arahan dan tugas kepada personel agar paham dalam melaksanakan tugas. Tidak lupa selalu menjaga kesehatan baik pribadi dan keluarga serta teman dikantor, Serta selalu tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga piket ingatkan untuk selalu cek secara berkala kondisi ruang tahanan , kegiatan rutin patroli setiap harinya selalu ditingkatkan.

Jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar masyarakat selalu merasa terlindungi oleh polri khususnya Polsek Pangkalan Banteng.

Tugas Polri kedepan semakin berat maka kita harus selalu sinergi dalam melaksanakan tugas agar terciptanya keamanan baik di luar instansi atau di dalam kesatuan, Ciptakan situasi aman sehingga tidak ada kejadian yang menonjol. laporkan secara berjenjang kepada pimpinan jika terjadinya ancaman dan paktor negatif yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Banteng Polres Kotawaringin Barat, pangkasnya (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *