Kapolsek Kumai Pimpin Pengamanan Ibadah Pedayaan Natal 2022 Di Geraja GKE Imanuel  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat ( Kobar) – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K., M.H., bersama Anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Perayaan Natal 2022 di Gereja GKE Imanuel Jalan Marudau Kel. Candi Kec. Kumai, Minggu (25/12/2022) Pagi.

 

Dalam kegiatan perayaan ibadah Malam Natal tersebut dilaksanakan pengamanan gabungan personil dari Polsek Kumai, Koramil Kumai dan Pemerintah Kekurahan setempat guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

 

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar kegiatan Ibadah Perayaan Natal 2022 berjalan aman dan lancar di wilayah Hukum Polsek Kumai.

 

Untuk jemaat yang hadir berasal dari Kelurahan Candi xan Sekitarnya berjumlah kurang lebih 66 orang dengan tema Natal “Maka Pulang lah Mereka Ke Negeri nya Melalui Jalan Lain Mathius 2:12” yang di Pimpin oleh Pdt. KRISTIN SITANGGANG.SSi.Teol.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, mengatakan bahwa Pengamanan ibadah Perayaan Natal dilakukan oleh personil Polsek Kumai, Koramil Kumai dan Pemerintah Kelurahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang merayakan Natal thn 2022, sehingga jemaat gereja semakin khusuk dan nyaman dalam beribadah.

(r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *