Kapolsek Kumai Pimpin Langsung Press Release Pengungkapan Curanmor

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres kobar Jajaran Polda Kalteng – Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H memimpin langsung press release pengungkapan Kasus Pencurian sepeda motor (Curanmor) Atau Pertolongan Jahat didampingi Kanit Reskrim Polsek Kumai IPDA Muhd Zulkifly Rahadhan S. Tr.K. dan Media Humas Polsek Kumai serta Keluarga Korban di halaman Polsek Kumai Jl. Pengkalan Lima Desa Sungai Tendang Kec. Kumai Kab. Kobar. Kamis (02/02/2023) Siang.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H ada 2 (dua) tersangka dalam perkara tersebut, dari ke 2 (dua) tersangka berinisial AW (32) dan MS (36).

“Bermula dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor dengan merk Honda Scoopy warna Hitam Silver dengan plat nomor polisi KH-4327-WK kemudian kami melakukan olah TKP dan berbekal informasi dari masyarakat kami melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil mengamankan barang bukti tersebut beserta pelaku dan penadahnya.” ungkap Kapolsek Kumai.

Atas keberhasilan pengungkapan kasus Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Pasar Cempaka Kel. Kumai Hulu, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H memberikan kendaraan bermotor yang dilaporkan hilang untuk dipinjam pakaikan sementara kasusnya masih lanjut kepada korban.”

Musdalifah sebagai korban dan pemilik motor merasa senang dan bahagia serta tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kobar dan Polsek Kumai.

“Terimakasih kepada Polres Kobar dan Polsek Kumai atas respon cepat dan keberhasilan dalam mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang saya alami. Saya juga berterimakasih kepada Bapak Kapolsek Kumai dan Kanit Reskrim Kumai karena telah meminjam pakaikan Barang Bukti (BB) kepada saya untuk saya gunakan bekerja sehari-hari,” ucap Musdalifah yang di wakili orang tuanya (M).

 

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *