Kapolsek Kumai dan Personilnya ikut Partisipasi Kegiatan Donor Darah di Depo Pertamina

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat ( Kobar) – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) –Dalam Rangka Donor darah yang di selenggarakan Oleh PT. Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. dan personilnya ikut Partisipasi melaksanakan Donor darah di Halaman Depo Pertaminan Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, Kamis (15/12/2022) Pagi.

 

Ketua pelaksana Donor Darah PT. Pertamina Sdr. Dedi Subandi menyampaikan bahwa Kegiatan Donor Darah tersebut bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kotawaringin Barat.

 

“Pada kegiatan kali ini kami selaku penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K., bersama personilnya mau berpartisipasi dalam kegiatan Amal ini,” ucap Dedi.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K., menyampaikan” kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan ini sangat baik dan kegiatan sosial donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

 

“Kita bisa membantu kepada sesama yang membutuhkan selain itu juga untuk kesehatan diri kita sendiri,” kata Kapolsek

 

Dia menambahkan setiap personil khususnya Polsek Kumai, rutin mendonorkan darah baik dalam kegiatan maupun dihari biasa, dengan waktu yang telah di tentukan oleh dokter..tutup Kapolsek Kumai.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *