Kapolsek Kolam Hadiri Kegiatan Musyawarah Antar Desa Di Kecamatan Kolam

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) – jajaran Polda Kalteng. Kapolsek Kolam AKP Joni Risatno, S.H. menghadiri kegiatan musyawarah antar desa se kecamatan Kotawaringin Lama di kantor kecamatan Kotawaringin Lama, Jum’at (18/11/2022) siang.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kolam AKP Joni Risatno, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah antar desa dilakukan oleh pemangku pemerintahan desa dalam hal ini pihak kepala desa bersama dengan pemerintah kecamatan Kotawaringin Lama termasuk pengawasan dari polri terkait dengan kebijakan dalam hal penggunaan anggaran dana desa.

 

“Pada kegiatan musyawarah desa para kepala desa menyampaikan segala sesuatu yang berkaitan dengan sistem pemerintahan desa baik terkait masalah anggaran, maupun pembangunan desa pada segala bidang termasuk juga potensi desa,” ungkap AKP Joni Risatno, S.H.

 

Lebih lanjut kapolsek menambahkan bahwa terkait dana desa dalam penggunaannya diharapkan kepala desa benar-benar mempedomani aturan yang telah ditetapkan agar tidak tersangkut dengan hukum.

(M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *