Kapolres Kotawaringin Barat Memimpin Apel Para Perwira

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polda Kalteng – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung apel para Pejabat Utama (PJU) dan perwira staff Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng. Minggu(30/4/2024)

Guna memaksimalkan kinerja para perwiranya, AKBP Bayu Wicaksono menekankan agar setiap perwira berperan aktif mengelola anggotanya dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa loyalitas dan kekompakan serta semangat juang yang tinggi sangat diperlukan dalam upaya mengoptimalkan setiap pelaksanaan tugas.

“Secara umum, tugas kedinasan yang dikelola oleh para PJU dan Perwira staff sampai dengan saat ini sudah cukup baik namun selaku pimpinan maka tanggung jawab saya untuk selalu mengingatkan dan terus mendorong kinerja personel,” ucap AKBP Bayu Wicaksono.(m).

 

Irs.

“Terima kasih atas dedikasi yang sudah ditunjukkan selama ini dan tetap menjadi role mode bagi anggotanya,” pungkasnya. (M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *