Kapolres Kobar Melaksanakan Diskusi dengan Direktur RSUD Sultan Imanuddin terkait Implementasi Perjanjian Kerjasama yang telah ditanda tangani bersama

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Seksi Hukum Polres Kobar jajaran Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menandatangani perjanjian kerjasama dengan pihak Rumah Sakit Umum Sultan Imanuddin Pangkalan Bun yang ada di Kabupaten Kobar, Jum’at (10/2/2023).

Bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Kotawaringin Barat telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. dengan Direktur Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun dr. Fachruddin itu memuat tentang pelayanan kesehatan lanjutan bagi Anggota Polri,ASN Polri dan Keluarga Polri serta Purnawirawan Polri Polres Kobar tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kobar serta wakil direktur RSUD Sultan Imanuddin dan Staf RSUD serta Pejabat Utama Polres Kobar.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan perjanjian kerjasama tersebut sebagai bentuk kerjasama Polres Kobar dengan RSUD yang ada diwilayah Kabupaten Kobar untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas serta membina hubungan kemitraan kelembagaan yang saling menguntungkan dalam pelaksanaan kegiatan pemberian pelayanan kesehatan yang lengkap baik sarana, prasarana dan tenaga medis yang profesional sesuai bidangnya kepada anggota Polri, ASN Polri dan keluarga polri serta Purnawirawan Polri Polres Kobar yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan perawatan lebih lanjut serta mendapatkan fasilitas dan penanganan yang lebih baik dan cepat dalam pemberian tindakan medis dan penegakan diagnosa serta dalam kegiatan tugas pelayanan pengamanan,pengawalan dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan terhadap pasien, tenaga medis, keluarga pasien di RSUD Sultan Imanuddin sesuai SOP dan pembinaan serta pelatihan kepada Satpam RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun kabupaten Kobar.

Menurutnya, kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Kobar dan keluarga yang membutuhkan pelayanan medis.

“Perjanjian kerjasama dengan pihak Rumah Sakit ini dengan mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Kobar dan keluarga adalah salah satu bentuk implementasi program kerja Polri,” kata Bayu.

Bayu berharap, dengan adanya kerjasama itu maka akan membuat kesehatan personel dan keluarganya lebih terjamin.
Sehingga dapat menunjang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan.

“Ini tentu diharapkan dapat menunjang personel dalam jalankan tugasnya,” pungkasnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *