Kanit Sabhara Polsek Kumai Cek Kondisi Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng – Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi Anggota unit Sabhara dalam pelaksanaan patroli, untuk itu Kanit Sabhara Polsek Kumai Polres Kobar Ioda Tribudi Hastawi didampingi Kanit Provos Aiptu Sutiono melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, Selasa (17/01/2023) Pagi.

Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, M.H mengatakan “Pengecekan kondisi kendaraan dinas merupakan kegiatan rutin setiap kali usai apel pagi dan serah terima tugas jaga dengan rutinnya dilaksanakan pengecekan ini dapat memperpanjang usia pakai kendaraan dinas dan bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional”. Ucapnya Iptu Rahis. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *