Kanit Regident Satlantas Polres Kobar Lakukan Patroli Ke Tempat Wisata

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar — Berbagai upaya yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat untuk menekan angka pelanggaran maupun angka kecelakaan yang ada di Kab. Kotawaringin Barat.

Sepeti yang terlihat pada hari Minggu, 8/1/2023 pagi, Kanit Regident Satlantas Polres Kobar melaksanakan patroli dan sambang disalah satu Objek Wisata Air Kolam renang Rau Kuku.

Tujuan dari kegiatan tersebut ialah untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta masyarakat menjadi disiplin dalam berlalu lintas dengan cara sambang dan memberikan edukasi serra himbauan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Regident IPDA Kris Novi H.,S.TrK.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto S.T.K., S.I.K. mengatakan “Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pengunjung objek wisata yang sedang berwisata tetap selalu disiplin dalam berlalu lintas guna menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas, membudayakan tertib berlalu lintas saat berkendara dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik.” tuturnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *