Kabag Sdm Polres Kobar lakukan pengecekan alat pengukur tinggi badan   

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – kabag sdm polres kobar laksanakan pengecekan alat pengukur tinggi badan didampingi oleh personel bag sdm polres kobar, kegiatan ini dimaksud dengan bertujuan guna mengetahui dari pada alat pengukur tinggi badan ini masih berguna dengan baik atau tidak. Kamis (05/01/2023) Pagi

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H,.S.I.K,.M.Si,. melalui kabag Sdm polres kobar menyampaikan, bahwa hampir per tiap tahun nya anggota kepolisian akan bertambah terus jumlah nya, dengan demikian polri akan terus memberikan peluang kerja bagi yang ingin mendaftarkan diri sebagai abdi negara atau anggota polri, tentunya adapun berbagai syarat yaitu salah satunya dengan mengecek tinggi badan seseorang untuk patut tidak layaknya mengikuti tes penerimaan anggota polri.

 

dengan demikian kabag sdm dan personel bag sdm polres kobar mengecek alat pengukur tinggi badan guna akan digunakan pada saat penerimaan anggota polri di tingkat daerah nantinya.

 

” Diharapkan dengan adanya pengecekan pada alat ukur ini mampu memberikan hasil yang maksimal nantinya. ‘ Pungkasnya.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *