Ka SPKT Polsek Pangkalan Lada Buat Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK)

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Pangkalan Lada- Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalteng. Ka SPKT Polsek Pangkalan Lada Membuat Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK).

 

Polsek Pangkalan Lada terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Semua pelayanan kepada masyarakat di lakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

 

Sabtu (7/1/2023)Pagi

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pangkalan Lada AKP AGOES TRIGONGGO, SH. mengatakan walaupun hari libur seperti ini apabila ada masyarakat yang memohon Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK), Polsek Pangkalan Lada akan tetap melayani dengan setulus hati.

 

Dengan pelayanan yang humanis serta mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam dalam pelayanan kepada masyarakat yang datang untuk membuat Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK) dapat meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan kepuasan dari masyarakat agar .

 

“Hal tersebut dilakukan agar dapat memberikan pelayanan yang humanis dan lebih profesional sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan kami diberikan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *