Ka SPKT Polsek Kumai Pimpin Patroli Obyek Vital ke SPBU Al-Hartani Mukti Kumai

  • Whatsapp

 

Buserkepri.Net – Polsek Kumai- Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Antisipasi gangguan kamtibmas serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, personil Polsek Kumai Polres Kobar yang di pimpin Ka SPKT III (Tiga) Polsek Kumai Aiptu Budi Susilo rutin laksanakan patroli sambang maupun patroli dialogis. Senin (13/03/2023) Siang.

Salah satu yang menjadi sasaran sambang adalah SPBU Al-Hartani Mukti Kumai yang berada di Jl. Panglimab Utar Desa Sungai Kapitan, Kec. Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah hal ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian kejahatan.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. menjelaskan bahwa, “kegiatan sambang ini sebagai langkah antisipasi, saat bertemu dengan karyawan dan Petugas Keamanan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada para karyawan agar senantiasa waspada dan berhati-hati, jangan sampai lengah, Termasuk agar mengikuti SOP yang ada saat pengisian BBM,” (Jks).

Kapolsek Menambakan Dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. Tutupnya (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *