Ka SPKT Polres Kobar Cek Sikap Tampang Anggota  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – Setelah melaksanakan apel pagi, Ka SPKT Polres Kobar jajaran Polda Kalteng Iptu Hardiyo S. melakukan cek sikap tampang dan kelengkapan administrasi pribadi kepada anggota SPKT di Lapangan Apel Polres Kobar, kamis (26/01/2023).

 

Dalam pelaksanaanya, Iptu Hardiyo S. memeriksa kelengkapan seperti KTP, SIM, STNK dan administrasi lainnya.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk personil Polres Kobar yang Profesional, disiplin, humanis serta taat kepada hukum, khususnya anggota SPKT.

 

Hal ini selaras dengan arahan dari Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

 

“ Sebagai aparatur penegak hukum, pastinya kita wajib menampilkan profil anggota Polri yang disiplin, profesional serta selalu patuh kepada aturan aturan yang berlaku, sebagai cerminan yang dilihat langsung oleh warga masyarakat, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ”. Jelas Ka SPKT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *