Ka SPKT 2 Polsek Kumai Pimpin Patroli ke Toko Emas

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Toko emas menjadi sasaran patroli rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kumai guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Kumai.

Kali ini personel Polsek Kumak yang dipimpin oleh Ka SPKT 2 Aitu Agus Wibowo bersama Aipda Suparjo terlihat melaksanakan patroli sambang di toko emas Berkat Mulia yang berlokasi di stan pertokoan Jl. Bendahara Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar. Sabtu (14/01/2023) Siang.

Pada kesempatan tersebut, kedua personel Polsek Kumai menyempatkan dialog baik dengan pemilik maupun karyawan toko emas agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan dalam melayani setiap pembeli maupun memantau situasi sekitar.

“Jika ada pembeli jangan keluarkan perhiasan dalam jumlah banyak untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan manfaatkan CCTV untuk membantu pengawasam, oleh sebab itu sering sering cek kondisi CCTV untuk memastikan dalam keadaan hidup serta masih berfungsi dengan baik” pesan Aipda Mahmud.

Jangan lupa sebelum meninggalkan lokasi personel Polsek Kumai berpesan agar pemilik atau karyawan menghubungi nomor telepon Polsek Kumai jika mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kumai.

Ditempet Terpisah, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K.M.H menambahkan bahwa patroli harkamtibmas dengan menyambangi tempat yang dianggap rawan terus dilakukan oleh Polsek Kumai dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kumai. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *