Ka SPKT 1 Aipda Budi Susilo lansanakan Patroli sekitar Mako Polsek Kumai

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Cek dan kontrol mako dimalam hari menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel piket Mako Polsek Kumai, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan Mako Polsek Kumai di Jalan Pangkalan Lima, Desa Sungai Tendang, Kec. Kumai, Kab. Kobar, Rabu (01/02/2023) Malam.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai bahwa dalam menjaga keamanan Mako Polsek Personel piket Polsek Kumai selalu melaksanakan pengecekan dan kontrol lingkungan mako secara rutin. Pengecekan tersebut meliputi pengecekan bangunan, instalasi listrik, pintu gerbang, hingga inventaris lainnya.

“kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan Mako serta tidak lupa pula untuk mengontrol lingkungan sekitar mako” ujarnya.

Sambungnya, selain itu personel piket juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan berkunjung ke mako guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga dapat menciptakan situasi lingkungan Mako Polsek yang aman dan kondusif.

“Setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan barang bawaan, sekaligus personil lakukan pemeriksaan gerbang & pagar depan mako terutama malam hari” Terang Kapolsek. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *