Jaga Sitkamtibmas Kondusif, Satuan Samapta Polres Kotawaringin Barat Lakukan Patroli Dialogis

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – Sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personel Sat Samapta laksanakan patroli dialogis dengan menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng, Jumat (13/01/23).

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, mengatakan tujuan dari dilaksanakannya patroli dialogis ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

 

Lebih lanjut Iptu Supandri menambahkan, setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah – tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan di setiap permasalahan dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat.

 

“ Dengan hadirnya petugas patroli, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. Hal ini akan menjadikan Polri semakin dicintai dan disegani masyarakat sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat citranya menjadi terangkat,” ungkap Iptu Supandri Brajono. (sws).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *