Guna Harkamtibmas Tetap Kondusif, UKL Polres Kobar Laksanakan Patroli Dialogis

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Personel Polres Kobar melaksanakan patroli di pasar tradisional Indra Sari yang berada di Kel. Baru Kab. Kobar, Senin (2/1/2023)

Personel Patroli menghimbau agar berhati-hati dengan copet saat berdesakan dipasar, juga berbincang-bincang sekaligus berdiskusi dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar sambil menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu juga sebagai upaya menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan termasuk pasar tradisional, diharapkan bisa meminimalisir kriminalitas.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kabaglog AKP Mujiyo mengatakan dalam menerima uang dari pembeli agar memperhatikannya baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu yang cenderung memanfaatkan pasar tradisional.

Personel patroli juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas.

“Selain itu, diharapkan pengunjung pasar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, pastikan telah mencabut kunci dari sepeda motor serta mengunci stang sepeda motor guna meminimalisir terjadinya curanmor”, tuturnya.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *