Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Kumai Patroli Dialogis di Pasar Cempaka

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen dan pedagang di Pasar Cempaka, Personil Polsek Kumai Jajaran Polres Kobar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan menyasar Pasar Cempaka/ Pusat Pebelanjaan di kecamatan Kumai. Senin (12/12/2022) Pagi.

Pasar Cempaka di kecamatan Kumai diketahui dengan insltensitas kunjungan yang cukup ramai, untuk itu prioritas patroli dipusatkan di pasar Cempak Kelurahan Kumai Hulu kecamatan Kumai.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K., mengatakan “Puncak dan intesnitas kunjungan pasar Cempaka Kelurahan Kumai Hulu kecamatan Kumai yang ramai, sehingga tingkat/potensi kejahatan bisa meningkat, untuk itu kita sudah siagakan personil untuk lakukan sambang, dialogis serta jalan kaki menyusuri pasar tradisional dimakusdkan untuk mengantisipasi kejahatan yang bisa saja terjadi.

Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut juga disampaikan untuk mengingatkan agar pengunjung dan pedagang dapat mengamankan barang milik pribadinya dengan aman seperti handphone maupun dompet.

“Patroli dialogis seperti ini secara rutin kami laksanakan, sebagai upaya mencegah niat dari para pelaku kejahatan serta sebagai wujud kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Tutup Kapolsek (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *