Giat Pemantauan Harga dan ketersediaan minyak goreng dalam rangka antisipasi kelangkaan minyak goreng di Wilkum Polsek Seruyan Hulu

  • Whatsapp

Buserikepri.net-Kegiatan pemantauan harga dan ketersediaan minyak goreng di Wilkum Polsek Seruyan Hulu Desa Tumbang Manjul yang dilaksanakan oleh Personel Anggota Poslek Seruyan Hulu Polres Seruyan Polda Kalteng sesuai kebijakan pemerintah tentang penetapan harga setara tersebut sebagai komitmen pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau, Pada hari Senin (07/11/ 2022).

 

Kegiatan melaksanakan Monitoring Pengecekan Stock Minyak Goreng di Toko Sembako di Desa Tumbang Manjul dalam rangka menindak lanjuti Informasi adanya Kelangkaan minyak Goreng yang ada di pasaran dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhon dan Hari Raya Idhul Fitri.

 

Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Manjul dipimpin oleh Kapolsek Seruyan Hulu dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Seruyan Hulu telah melaksanakan pengecekan Stock Minyak Goreng di Toko Sembako dalam rangka menindak lanjuti informasi adanya Kelangkaan minyak Goreng yang ada di pasaran dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhon dan Hari Raya Idhul Fitri.

 

Pemasokan Minyak Goreng berasal dari Sampit Kab.Kotim Harga jual Minyak goreng Fraisweel Rp. 15.000/Botol 600ml

 

Kegiatan pengecekan akan terus berlanjut untuk memastikan ketersediaan Minyak Goreng di Wilayah Wilayah Desa Tumbang Manjul Polsek Seruyan Hulu tetap tersedia dan tidak terjadi kelangkaan.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *