Giat Apel Malam Polsek Kumai Dan Patroli KRYD Beri Rasa Aman Untuk Masyarakat  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Kanit Binmas Polsek Kumai pimpin Apel Malam KegiataN KRYD di halaman Makopolseknya, Jumat (29/12/2022) Malam.

 

Dalam arahannya Ipda Sugeng Widodo mengatakan, “Biasakan berdo’a sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan”, tuturnya.

 

“Lakukan edukasi yang baik dan beri himbauan dengan cara yang humanis kepada masyarakat”, ujar Ipda Sugeng.

 

Usai melaksanakan apel malam di halaman makopolsek, Kanit Binmas Polsek Kumai Ipda Sugeng Widodo bersama Ka SPKT 2 Aipda Agus Wibowo melanjutkan Patroli KRYD bersama jajaran Polsek Kumai.

 

Kapolres kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H, mengatakan, “Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya C3, yakni, Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan Balapan liar sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

 

“Patroli KRYD ini terus kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum polsek Kumai, kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, serta situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”, tandas Kapolsek Kumai

(r).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *