Demi Kamseltibcarlantas, Personil Satlantas Polres Kobar Amankan Knalpot Brong

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan adanya dugaan balapan liar (Bali) di Jalan Ahmad Yani Km. 1, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) langsung cepat bergegas ke lokasi, hari Sabtu (26/11/2022) malam.

Para petugas yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Agus Marsudiyanto pun menemukan fakta bahwa benar yang dilaporkan masyarakat itu.

Dimana di depan sebuah bangunan berbentuk Ruko, terlihat para pemuda sedang berkumpul dengan sepeda motor yang hampir semuanya menggunakan knalpot brong.

Menyingkapi hal tersebut, anggota Satlantas Polres Kotawaringin Barat langsung memerintahkan para pemuda ini untuk segera berkumpul dan mengajukan sejumlah pertanyaan salah satunya mengenai kelengkapan kendaraan bermotor.

Setelah tidak dapat menunjukan kelengkapan kendaraan bermotor baik berupa SIM, STNK, Spion dan knalpot standar, petugas kemudian mengangkut 7 unit sepeda motor ini ke Kantar Satlantas Polres Kobar.

Kapolres Kobar, Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasatlantas Iptu Bayu C. Tri Hardiyanto, S.T.K., S.I.K., ketika dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut.

“Memang benar, kami dari Satlantas Polres Kotawaringin Barat telah mengamankan 7 unit Ranmor jenis roda dua berikut pengendaranya guna dilakukan pembinaan,” tutupnya.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *