Cek dan Kontrol Pegadaian, Personil Polsek Kumai Himbau Satpam Agar Waspada Keamanan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Obyek Vital seperti Kantor Bank merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personil Polsek Kumai Polres Kobar. Seperti yang dilakukan oleh Ka SPKT Regu 3 Polsek Kumai Aiptu Budi Susilo bersama Anggota Piket di Kantor Pegadaian yang berlokasi di Jalan Bahari, Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai Kab. Kobar. Kamis (29/12/2022), Malam.

Saat itu selain melakukan pemantauan, personil Polsek Kumai yang dipimpin Ka SPKT Regu 3 Polsek Kumai Aiptu Budi Susilo juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Penjaga yang sedang berjaga di lokasi.

Ka SPKT Regu 3 Polsek Kumai Aiptu Budi Susilo , berpesan agar petugas Satpam tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, Menerangkan kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan di semua tempat yang berpotensi terjadi kerawanan. “Selain di kantor-kantor bank, patroli malam juga kami lakukan di pemukiman, Perbatasan, mini market, dan Pasar serta tempat lainnya,” kata Kapolsek Kumai. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *