Bhabinkamtibmas Polsek Kumai Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu Pagi

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng – Bhabinkamtibmas Bripka Charidi meningkatkan giat monitoring dan pengamanan pada kegiatan Ibadah di Gereja GKE Sion, Desa Bumi Harjo Kec. Kumak. Minggu (26/02/2023) Pagi.

Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

Adapun selaku Pengkhotbah pada hari ini yakni Ibu Pdt. Winda Lanthena, S.Th, dengan tema Dialah yang dinantikan. Dihadiri sebanyak -+ 70 orang jemaat.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ungkap Bripka Charidi

Ditempat lain, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan setiap hari Minggu selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,”. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *