Bhabinkamtibmas Desa Riam Durian Hadiri Kegiatan Syukuran Pernikahan Warga Desa Riam Durian.

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kotawaringin Lama – Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Bhabinkamtibmas desa Riam Durian Brigpol Agus Setiawan menghadiri kegiatan acara syukuran pernikahan yang dilakukan oleh seorang warga desa Riam Durian kecamatan Kotawaringin Lama. Minggu (27/11/2022) malam.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek kolam Akp Joni Risatno, S.H. menyampaikan bahwa setiap saat ada kegiatan yang dilakukan baik oleh pemerintah desa maupun kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat di desa binaannya, maka seorang Bhabinkamtibmas selalu hadir dan ikut dalam pendampingan pada saat pelaksanaan.

 

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan adanya bhabinkamtibmas selalu ikut dalam setiap kegiatan maka secara otomatis hal tersebut sudah melakukan salah satu kegiatan Kepolisian dalam tugasnya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa dengan adanya pendampingan maka seorang Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak akan terus berada dekat dengan masyarakat sehingga selain memastikan kegiatan berjalan dengan lancar juga agar institusi Polri semakin di cintai oleh masyarakat. Imbuhnya.

(M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *