Bhabinkamtibmas Desa Marga Mulya Polsek Pangkalan Banteng bagikan bingkisan kepada Masyarakat khususnya Umat Nasrani

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat ( Kobar ) Jajaran Polda Kalteng. Bhabinkamtibmas Marga Mulya Polsek Pangkalan Banteng Aipda Leksi KK membagikan bingkisan khususnya kepada umat nasrani yang berada di desa marga mulya Kec. Pangkalan Banteng sebagai hadiah natal dalam bentuk paket sembako di Wilayah Kec. Pangkalan Banteng. Selasa (20/12/2022) Siang.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Febby Dwi Handayani, S.Tr.K. yang mengatakan bahwa bantuan bingkisan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya bingkisan ini diberikan kepada para tokoh umat nasrani dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru.

Bingkisan ini merupakan kepedulian Polsek Pangkalan Banteng kepada Umat Nasrani Dalam menyambut Natal yakni dengan membagikan kado Natal berupa sembako.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Pangkalan Bantang juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang mendapatkan bansos tersebut dan bansos tersebut semoga dapat bermanfaat untuk keluarga Juga berikan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat ikut menjaga ketertiban dan kemanan khususnya selama perayaan Natal dan Tahun baru 2023 tutup Iptu Febby.

(Pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *