Berikan Rasa Aman, Personil Satlantas Polres Kobar Laksanakan Pengaturan Saat Ibadah

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polres Kotawaringin Barat – Demi menjaga kamaeltibcarlantas di jalan raya dan keamanan saat melaksanakan ibadah, personel Polres Kotawaringin Barat melakasanakn pengaman dan pengaturan arus lalu lintas.

Pada hari Jum’at (31/03/2023) malam, terlihat umat muslim melaksanakan shalat taraweh. Dimana shalat tersebut hanya dilaksanakan saat bulan Suci Ramadhan. Demi memberikan pelayanan yang terbaik, personil Polres Kobar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Dapat dilihat para petugas tetap bersemangat dan sigap memberikan sejumlah pelayanan terbaik mereka kepada sejumlah kalangan masyarakat tersebut.

“Pengamanan yang diselenggarakan ini merupakan sebuah upaya dalam menciptakan kondusifitas di berbagai tempat, salah satunya tempat ibadah” kata Kapolres Kobar, Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui padal Perwira petugas yang terkena sprint saat itu.

“Pada kegiatan pengamanan yang berlangsung di Masjid Sunan Giri Pangkalan Bun berdasarkan petunjuk Kasatlantas IPTU Bayu Caesaria T.H., S.T.K., S.I.K., untuk personel yang melakukan pam sudah sesuai dengan sprin yang telah dibuat.” tuturnya. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *