Berikan rasa aman di jalan Anggota Satsamapta Polres Kobar laksanakan pengaturan didaerah Pasar

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar -Guna menjaga kamtibmas, Satuan Samapta Polres Kotawaringin Barat laksanakan pengaturan dipasar indra sari pada Kamis(08/12/2022)Pagi.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sampta AKP Kustiyanto mengatakan sebagaimana tugas dan tanggungjawab petugas Kepolisian membantu Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan aktifitas dijalan raya serta memberikan teguran kepada pengendara roda dua yang tidak memakai helm agar terciptanya siskamseltibcar lantas yang aman.

 

Kehadiran polisi di tengah masyarakat ini sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya.

 

Dalam  hal ini personel yang melaksanakan pengaturan juga menghimbau kepada Penguna Jalan agar berhati-hati pada saat berada di Jalan Raya serta mentaati Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada.

 

Memang berat saat bertugas sebagai pengatur lalu lintas, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan dengan ibadah pasti akan terasa ringan, apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *