Bag SDM Melaksanakan Gladi Upacara Serah Terima Jabatan Kabagren Dan Kapolsek Arut Selatan 

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – bertempat di Lapangan Apel Polres Kotawaringin Barat, atas perintah Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si., Bag SDM selaku penyelenggara upacara serah terima jabatan di Lingkungan Polres Kotawaringin Barat melaksanakan Gladi Upacara.

 

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022 dilapangan apel presisi Polres Kotawaringin Barat, dengan melaksanakan serah terima jabatan Kabagren Polres Kotawaringin Barat dan Kapolsek Arut Selatan. Rencananya upacara serah terima jabatan ini akan dipimpin langsung oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. untuk kelancaran pelaksanaan upacara, Bag SDM Polres Kotawaringin Barat melaksanakan gladi upacara terlebih dahulu, agar dalam pelaksanaan para petugas upacara dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar dan baik. Minggu (11/12/2022) Sore.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan gladi Upacara Serah Terima Jabatan ini sangat perlu untuk dilaksanakan , agar para pelaksana atau petugas upacara dapat mengetahui tugas masing-masing, sehingga upacara akan berjalan dengan lancar.

 

”Setelah pelaksanaan gladi upacara serah terima jabatan ini diharapkan para petugas sudah memahami tugasnya dan perannya masing-masing dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan nantinya,” pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *