Arahan Kabag SDM Polres Kobar Kepada Casis Polri Gelombang 1 Tahun 2023

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Bertempat di Lapangan Apel Polres Kobar, Kabag SDM polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. memberikan arahan kepada para calon siswa Bintara Polri dan Tamtama Brimob Polri Gelombang 1 tahun 2023.

Pada kesempatan ini Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E., memberikan arahan tentang pentingnya para calon siswa selalu semangat dalam mengikuti kegiatan pembinaan dan pelatihan yang dilaksanakan oleh Bag SDM Polres Kotawaringin Barat. Karena pembinaan dan pelatihan ini adalah sebagai langkah awal para calon siswa menuju ke jenjang berikutnya yaitu mengikuti pendidikan di lembaga pendidikan Polri. Jaga diri selama berada dirumah maupun diluar rumah, hindari bergaul yang tidak terlalu penting ataupun yang bisa membahayakan diri sendiri. Jum’at (6/1/2023) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan bahwa dengan diadakannya pelatihan pendahuluan kepada para calon siswa Bintara Polri di Polres Kotawaringin Barat ini diharapkan para casis sudah mengetahui gambaran untuk mengikuti pendidikan sebagai anggota polri di SPN dan Sepolwan.

”Dengan seringnya pemberian arahan dari Pejabat di lingkungan Polres Kobar, diharapkan para calon siswa akan lebih mengerti tentang pentingnya menjaga diri sebelum masuk ke lembaga pendidikan Polri,” pungkasnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *