Anggota Satreskrim Polres Kobar Melakukan Pengecekan TKP Kebakaran 

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Anggota Satreskrim Polres Kobar telah mendatangi terjadinya peristiwa kebakaran 1 (satu) buah rumah yang terletak di Samping komplek perumahan purnama Residance Desa Pasir Panjang Kec. Arsel Kab. Kobar Prop. Kalteng, dan rumah tersebut milik dari sdr. SAUBARI. Selasa (20/12/2022).

 

Adapaun rumah milik saudara SAUBARI yang terbakar adalah terbuat dari kayu dengan ukuran lebar sekitar 5 (lima) meter dan panjang sekitar 10 meter dan untuk saat ini rumah beserta isinya sudah habis terbakar.

 

Pada saat terjadinya periatiwa kebakaran rumah tersebut, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena saudara SAUBARI sedang berkunjung ke rumah temannya yang tidak jauh dari rumah milik saudara SAUBARI yang terbakar rersebut.

 

Adapaun api membakar rumah milik saudara SAUBARI sejak sekitar pukul 23.00 Wub dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 00.30 Wib oleh BPBD Kab. Kobar, Damkar Kab. Kobar dan PMI Kab. Kobar dengan menggunakan alkon sebanyak sekitar 4 (empat) buah, dikarenakan tidak bisanya mobil pemadam masuk ke jalan arah rumah yang terbakar tersebut.

 

Untuk Barang bukti yang sementara diamankan adalah 1 (satu) buah kompor gas bekas terbakar, 1 (satu) buah alat genset bekas terbakar, 1 (satu) buah lelehan bekas meteran listrik, 1 (satu) buah kawat bekas kabel.

 

Untuk pelaporan peristiwa kebakaran tersebut dilakukan di Polsek Arsel dan untuk barang bukti yang telah di amankan dan  para saksi saksi telah di serahkan ke anggota piket Polsek Arsel. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *