Anggota Satbinmas Bersama Personel Polres Kobar Lainnya Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan di PT. UAI Kotawaringin Lama

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – sebagai upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di mess Divisi 1 dan 2 Sahara Estate Desa Babual Baboti anggota satbinmas beserta personel polres kobar lainnya melaksanakan monitoring dan pengamanan karyawan perusahaan PT. Usaha Agro Indonesia pasca penolakan panen buah sawit oleh sebagian masyarakat Desa Babual Baboti terhadap perusahaan, Minggu (08/01/2023).

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas IPTU Dwi Gatot Asmoro menyampaikan bahwa adapun kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut yaitu sbb pada jam 11.30 Wib personil Polres Kobar sebanyak 9 Orang dipimpin oleh Iptu Wiyoto HS, S.Pd serta 2 orang personil Polsek Kolam dipimpin oleh Ipda Joko Sarwono tiba di PT. Usaha Agro Indonesia mess Divisi 1 dan 2 Sahara Estate dilanjutkan dengan serah terima pengamanan dari Padal UKL 5 Iptu Sumarno kepada Padal UKL 6 Iptu Wiyoto HS, S.Pd.

Pada jam 20.00 Wib telah dilaksanakan apel malam dilanjutkan dengan patroli di mess Divisi 1 dan 2 Sahara Estate PT Usaha Agro Indonesia.

Dari data yang diperoleh dari pihak managemen bahwa jumlah karyawan di Divisi 1 dan 2 Sahara Estate yang menjadi fokus pengamanan sebanyak sbb: 110 KK , 113 Karyawan dan 170 Jiwa.

Untuk memaksimalkan monitoring dan pengamanan UKL 6 di bagi menjadi 2 untuk melaksanakan piket dimulai dari jam :
1. Jam 20.00 Wib – 00.00 Wib dengan personil jaga sebanyak 5 orang.
2. Jam 00.00 Wib – 05.00 Wib dengan personil jaga sebanyak 5 orang.

Semoga dengan kehadiran Polri dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta bagi anggota Pam agar tetap siaga dan menjaga keselamatan, imbuh Kasat Binmas(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *