Anggota Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai Pantau Dan Amankan Kedatangan KM. Awu

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres kobar Jajaran Polda Kalteng – Anggota Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai Polsek Kumai melaksanakan pengamanan Kedatangan Penumpang KM. AWU dengan tujuan Pelabuan Tanjung Perak Surabaya dengan membawa Penumpang Sebayak 912 Orang, Sabtu (14/01/2023) Pagi..

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, Melalui Kapolsubsektor KP3 Kumai AIPTU Andi Pakili, mengatakan” Pelaksanaan pengamanan dan pemeriksaan penumpan tersebut adalah Rutinitas pihak Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai dalam rangka Menjaga Keamanan dan kelancaran aktifitas kedatangan dan keberangkatan penumpang serta melakukan pengecekan kelengkapan validasi yang menggunakan transportasi laut serta memberikan rasa aman agar masyarakat selalu tertib dan selalu mentaati Prokes, ujarnya

Pada pemeriksaan ini dilaksaakan kepada Penumpang yang Kedatangan melalui KM. AWU dari Pelabuan Tanjung Perak Surabaya, dalam kegiatan tersebut dalam pemeriksaan Penumpang tidak temukan hal-hal yang mencurigakan dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Pungkas Pakili. (M).

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *